Bergamot essential oil

Bergamot essential oil
https://1.bp.blogspot.com/-C0jWzQdEmoA/XUpXXCtdZXI/AAAAAAAABfM/LuYz23qJkvUnfmLC92nxyyPCKLI8qEh8gCLcBGAs/s72-c/163442ea445e117e1302476a86493a6e.png
Rp 310.000

Bergamot adalah jenis tanaman jeruk yang membutuhkan perlakuan khusus dalam penanamannya, ia hanya tumbuh berkembang di alam dengan kondisi iklim dan jenis tanah tertentu. Selama bertahun-tahun Bergamot telah digunakan oleh masyarakat di Italia untuk mengatasi masalah pencernaan. Bergamot juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengurangi stress, menenangkan pikiran, membuat mood lebih ceria dan meremajakan kulit. 
Bergamot Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk mengatasi Masalah Pencernaan & Menenangkan Pikiran, karena Bergamot Essential Oil dari Essenzo terbuat dari 100% konsentrasi liquid Bergamot Alami tanpa ada bahan campuran apapun.
Untuk manfaat yang lebih optimal, Bergamot sangat baik dikombinasikan dengan Lavender Essential Oil. Karena selain manfaat utama Lavender untuk mengatasi Insomnia, Lavender juga memiliki anti oksidan tinggi yang bisa berguna untuk mengatasi masalah pencernaan, seperti diare, sakit perut, dll. Jadi buat Kamu yang selama ini memiliki banyak masalah pencernaan, Kamu bisa mengkombinasikan Bergamot Essential Oil & Lavender Essential Oil ini untuk digunakan dalam aktifitas Kamu sehari-hari.
Manfaat UTAMA :
Membantu Meringankan Gangguan Pencernaan
Manfaat Lainnya :
Membantu Mengatasi Kelelahan
Relaksasi Pikiran
Membantu Menurunkan Demam
Purifikasi dan Pembersih Wajah Alami.
Cara penggunaan:
Dioles langsung (bagi pemula atau pemilik kulit sensitif, campur dengan carrier oil)
Dicium aromanya
Diuapkan dengan diffuser.
Ukuran: 10 ml
Info lengkap tentang bergamot bisa kunjungi di website kami di sini:
Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Sarana Sehat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger